TwoCare didirikan oleh dua gym enthusiasts yang menyadari pentingnya gaya hidup sehat. Banyak dari masyarakat Indonesia yang masih bingung saat harus membeli suplemen untuk dikonsumsi diri sendiri maupun untuk orang-orang tersayang. Pertanyaan yang sering muncul adalah, “Apakah produk ini aman diminum dan cocok untuk saya?”

Padahal, sebelum memutuskan untuk membeli susu protein, multivitamin, dan sejenisnya; seseorang harus memahami mana suplementasi yang cocok untuk tubuh mereka.

Karena pada dasarnya tidak ada prinsip satu suplemen berlaku untuk semua orang. Melainkan, suplemen yang sesuai dengan kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing individu.

Konsumen juga tidak bisa selamanya mengandalkan para sales person di counter yang umumnya hanya paham produk tertentu sesuai brand yang menaungi mereka. Belum tentu mereka memahami semua produk yang dijual di counter tersebut.

Hal ini akan semakin membingungkan konsumen saat hendak memilih yang terbaik.

Berawal dari hobi dan rasa peduli inilah yang menginspirasi founders untuk menjadikan TwoCare sebagai one-stop solution praktis, penyedia suplemen dan susu fitness terlengkap. Tak hanya itu, TwoCare juga memberikan konsultasi dan edukasi seputar fitness dan suplementasi secara gratis.

Produk – produk TwoCare tidak hanya diperuntukkan bagi penggemar olahraga fitness, tetapi juga untuk siapa saja yang membutuhkan vitamin dan suplemen asli dari brand ternama, berkualitas dan aman dikonsumsi.

Visi

  • Menjadi online store terlengkap di Indonesia, yang dipercaya oleh konsumen dalam memenuhi kebutuhan produk vitamin dan suplemen fitness maupun kesehatan.
  • Memberikan pelayanan yang terbaik dan professional bagi setiap konsumen offline maupun online.

Misi

  1. Mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian suplemen dan vitamin secara terintegrasi dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing
  2. Memberikan edukasi dan informasi faktual secara gratis kepada konsumen seputar kebutuhan vitamin dan suplemen fitness
  3. Menyediakan layanan pra dan purna jual yang responsif
  4. Memberikan harga yang kompetitif

Nilai Perusahaan

To Care
Kepedulian tulus dan berempati kepada konsumen dengan senantiasa mencoba memahami kebutuhan mereka

To Solve
Mengedepankan solusi yang efektif lewat konten edukasi dan produk kesehatan yang asli dan berkualitas

To Serve
Komitmen dalam menyediakan produk bermutu dengan layanan yang tak tertandingi